Kritis Terhadap Lingkungan dan Penegakan Hukum
Beli Tema IniIndeks

Keluarga Wartawan Umur Tiga Tahun Korban Asusila, Polresta Depok Diminta Tegas “Terduga Pelaku Masih Bebas Berkeliaran”

Kota Depok || www.bkrinews.or.id, Sehubungan adanya dugaan Tindak Pidana Asusila terhadap (AZM) anak umur tiga tahun, yang merupakan cucu keluarga Wartawan yang terjadi di wilayah Kel. Sawangan baru, Kec. Sawangan, wilayah hukum Polresta Depok Richard turut prihatin, Selama 30 April 2024.

Dan yang lebih memprihatinkan lagi terduga pelaku belum sama sekali diamankan atau diintrogasi. Padahal dari pihak keluarga korban sudah mendatangi Polresta Depok untuk melaporkan kasus tersebut.

Oleh karena itu. Richard William “Direktur Media Gaptacyber.com yang juga Pimpinan Umum Konten 88 Media Cyber BK-RI NEWS pada Corong www.bkrinews.or.id, dan selaku Pendiri Forum Wartawan Jaya Indonesia” ( FWJI ) sudah menyampaikan Via WA ke Kapolda Metro Jaya, Wasidik Polda Metro Jaya, Wassidik Mabes Polri dan Wakapolri. Namun baru Wassidik Mabes Polri Kombes Pol Sugeng yang langsung respon dan kasih arahan positif.

Alhamdullilah hari ini Selasa tanggal 30 April 2024, Penyidik Polresta Depok memanggil Korban untuk dimintai keterangan lanjutan. Dan harapan kita pihak Polda Metro Jaya yang membawai langsung Polresta Depok bisa ikut Cawe Cawe jangan sampai ada korban yang berikutnya. (Red)

SUMBER : TIM GERAKAN ADVOKASI PENGACARA PUBLIK TANAH AIR (GAPTA)